Soto Lezat dan Sehat asli Banjarnegara

Repost Instagram @pesona_khas_banjarnegara
Soto asli Banjarnegara, mungkin belum banyak orang yang tahu jika Banjarnegara memiliki Soto yang sangat Lezat dan Sehat, Soto Krandegannamanya. Soto ini sangat pas disantap untuk menambah energi dipagi hari serta untuk menghilangkan rasa lapar ketika berbuka puasa.

Perpaduan kuah  santan yang kental, irisan tauge, potongan daging sapi yang empuk serta tidak ketinggalan  ketupat yang merupakan komposisi wajib akan memanjakan selera makan pengunjung dalam sekejap. Salah satu perbedaan Soto Krandegan dengan Soto lainnya adalah kuah santannya yang kuning menyerupai opor, namun ketika sampai dilidah rasanya jauh berbeda dengan opor.

Repost Instagram @jonitrisas

Soto Krandegan sendiri belum banyak yang menjual, namun jangan khawatir, cukup mendatangi pusat kota Banjarnegara (Alun-alun Banjarnegara) pengunjung dapat menemukan pedagang yang menjual soto krandegan ini, tepatnya berada di depan kantor Pemda dekat Alun-alun Banjarnegara.


Tidak lengkap jika berkunjung ke Banjarnegara belum menjajal Soto Banjarnegara yang satu ini, Ayo datang ke Banjarnegara dan cicipi kuliner SotoLezat dan Sehat asli Banjarnegara. Ajak serta Keluarga, Teman dan Kerabat.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment