Liburan Mengasyikan Bersama Keluarga di Surya Yudha Banjarnegara

Repost Instagram @suryayudhapark
Surya Yudha Banjarnegara terletak di Jl. Raya Karang Kobar Km. 1, Desa Rejasa, Kec. Banjarnegara, Jawa Tengah. Lokasi wisata dengan sejuta fasilitas ini sangat mengasyikan untuk berekreasi bersama Keluarga, Teman ataupun Saudara ini menyediakan berbagai wahana seperti Water Park, Flyingfox (Surya Yudha Park), Lapangan Futsal, Vooly Outdoor dan Indoor, Tenis Meja, Billiard, Badminton, Golf, Fitness Centre, Tennis (Surya Yudha Sport Centre), Surya Yudha Wisata Manasik Haji, Outbond, Karaoke (Surya Yudha Family Karaoke), Bioskop (Surya Yudha Cinema), Restaurant (Historia Cafe) dan masih banyak lagi.

Tidak cukup hanya satu hari untuk menjelajahi semua fasilitas wahana yang ada di Surya Yudha Banjarnegara ini.

  • Surya Yudha Park
 
Repost Instagram @veragusti_
      
 
Terdiri dari 7 kolam renang dengan berbagai ukuran dan kedalaman diantaranya Kolam Renang Prestasi, Kolam Arus, Kolam Ombak Tsunami, Kolam anak-anak, Kolam Lagoon dengan berbagai ukuran serta ketinggian Waterboom, dan kedalaman mulai 10 cm, 20 cm, 40 cm, 80 cm, dan 150 cm. Disediakan pula Kolam Terapi Ikan. Selain itu dipuncak wahana Waterboom juga terdapat Flyingfox yang merupakan terpanjang di pulau Jawa.
  • Surya Yudha Sport Centre 
     
Repost Instagram @suryayudhapark
Surya Yudha menawarkan beberapa fasilitas untuk pengunjung yang mau membugarkan otot-ototnya seperti Lapangan Futsal dengan 2 lapangan (1 lapangan kayu, 1 lapangan rumput sintetis), Tenis Meja dengan fasilitas 3 meja, Badminton dengan fasilitas lapangan kayu indoor, Volly yang terdiri dari Lapangan Outdoor dan Indoor, Billiard yang sudah berstandar international, Golf dengan 9 hole, Fitness Centre dengan alat yang lengkap, dan Tersedia juga Lapangan Tennis outdoor.
  • Surya Yudha Wisata Manasik Haji dan Outbond
           
Repost Instagram @suryayudhapark

Surya Yudha Park Banjarnegara menghadirkan wisata religi dengan fasilitas manasik haji, yang sudah diresmikan pada Sabtu, 19 Oktober 2013 dan disediakan sarana outbond baik air maupun darat yang dilengkapi aneka ragam permainan serta dibimbing instruktur profesional.
  •  Surya Yudha Family Karaoke
                Surya Yudha menyediakan 21 Ruang Karaoke dengan 2 jenis ruang yang terdiri dari  20 Superior Room dan 1 Royal Suite Room dengan tarif bervarisasi. Surya Yudha memadukan Surya Yudha Family Karaoke dengan Waroeng Surya Yudha di dalam satu kawasan sebagai tempat yang asyik untuk bercengkrama bersama rekan atau keluarga.
  • Surya Yudha Cinema
 
Repost Instagram @suryayudhacinema

Surya Yudha kini menghadirkan bioskop yang hanya satu-satunya di Banjarnegara yang belum lama di buka, tonton Film Terbaru bersama keluarga atau Teman  disini.

  • Histoia Cafe (Restaurant)
      
Repost Instagram @historiacafesyp
Pengunjung yang lelah setelah melakukan perjalanan mengelilingi Wisata di Surya Yudha dapat mengunjungi Historia Cafe untuk mengisi perut, dengan fasilitas-fasilitas yang menarik untuk Pengunjung.
Selain beberapa wisata di atas Surya Yudha juga menyediakan Hotel bintang 3, MICE (Banquete), Wisata Arung Jeram, Tiruan Patung Merlion Singapore dan Tiruan Patung Liberty. 


Semakin penasaran kan ? Ayo kunjungi Surya Yudha Banjarnegara. Liburan mengasyikan siap menanti. Mayuh Plesir Maring Banjarnegara
Previous
Next Post »
Thanks for your comment