Olahraga Menantang Adrenaline di Sungai Serayu Banjarnegara

Repost Instagram @arungjeramserayu
Arung Jeram di Sungai Serayu Banjarnegara yang menantang adrenaline, The Pikas Adventure (Petualangan di Pikas), Pikas adalah singkatan dari Pinggiran Kali Serayu. Objek wisata ini terletak di Desa Singamerta, Kec Sigaluh, Kab. Banjarnegara, Jawa Tengah.

Suasana sejuk serta pemandangan sungai serayu yang membentang membuat Wisatawan ingin tinggal berlama-lama di Pikas ini. beberapa wisata di pikas ini diantaranya :

  • Rafting Serayu
Repost Instagram @carolinebenedictaa
Rafting di Sungai Serayu merupakan hal yang paling populer di Pikas. The Pikas Adventure menyediakan beberapa pilihan untuk para pengunjung yang ingin menjajal di Sungai terbaik di Jawa Tengah dan Penyandang Taraf International, berupa Rafting Jarak Pendek 10 km, Jarak Menengah 14 km s/d 18 km dan Jarak Panjang 26 km. Tinggal kemauan pengunjung ingin menjajal yang mana. Selain itu The Pikas Adventure juga menyediakan Outbound bagi pengunjung yang ingin bermain dan bergembira di sekitar Sungai Serayu.

  • Rivercamp
Merasakan menginap di pinggir sungai serayu mengunakan tenda (khusus saat musim kemarau)  maupun traditional cottage yang di kemas menarik di selingi dengan hiburan, game, api unggun, dengan tetap selalu mengedepankan unsur kekeluargaan dan kebersamaan untuk para pengunjung. Setelah bermalam merasakan sejuknya dan heningnya suasana bermalam ditepian sungai serayu, paginya para pengunjung di ajak untuk menikmati deras dan segarnya air sungai serayu ataupun serunya bermain Outbound.
  • Paintball
Repost Instagram @arungjeramserayu

Selain Rafting yang menjadi primadona. Di The Pikas Adventure juga menyediakan permainan Paintball. Permainan ini disajikan dengan konsep perang yang tidak akan pernah bisa dilupakan, adrenaline dan keberanian akan teruji di game yang satu ini, perlatan terbaik dan terbaru akan menambah bagus dan berkesannya permainan ini.

  • Outbound
Repost Instagram @arungjeramserayu
Di The Pikas Adventure juga terdapat outbound, di pinggiran sungai serayu. Pengunjung akan diajak bergembiara serta bermain dengan seru, dengan outbound pengunjung dapat menambah tali persaudaraan dengan teman, keluarga, kerabat ataupun pengunjung lain, Serta melatih kerja sama untuk memenangkan permainan-permainan yang ada.



Repost Instagram @arungjeramserayu
Selain itu di The Pikas Adventure juga memiliki Penginapan dan Restoran, bagi pengunjung yang lelah setelah bermain disini atau ingin mengisi perut dapat mendatangi tempat ini.

Penasaran? Ayo datang ke Banjarnegara dan rasakan sensasi Olahraga Menantang Adrenaline di Sungai Serayu Banjarnegara. Datang dan jangan lupa ajak serta teman, keluarga, ataupun kerabat. Sampai jumpa lagi di Banjarnegara. Mayuh Plesir Maring Banjarnegara
Previous
Next Post »
Thanks for your comment